Dibanderol Rp60 Juta, Acer Predator Helios 500 Punya Performa Ekstrem

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 7 Juni 2018 | 18:55 WIB
Acer Predator Helios 500/Acer
Acer Predator Helios 500/Acer
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah pertama kali diluncurkan di ajang Global Press Conference Next@acer di New York, kini Acer memboyong Predator Helios 500 ke Indonesia. 

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan Helios 500 merupakan inovasi terbaru dari Acer dalam sektor laptop gaming. Menurutnya, Helios 500 memiliki performa paling ekstrem yang dibutuhkan para hardcore gamers.

"Ini juga menjadi komitmen kami dalam mendukung ekosistem dan talenta gamers di Tanah Air dengan menghadirkan berbagai pilihan laptop," katanya saat peluncuran Helios 500 di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Sebagai laptop untuk gamer kelas Sultan, Helios 500 mengusung prosesor paling mutakhir Intel Core i9 dan Interl Core i7 generasi ke 8 dan kartu grafik NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable

Untuk menunjang kinerja, Helios 500 memiliki SSD NVMeapCle, jaringan Killer Doubleshot Pro, dan memori hingga 64 sehingga kapasitasnya lebih dari cukup.

Helios 500 memiliki bentang layar 17,3 inci dengan panel display 4K UHD atau FHD IPS. Dilengkapi pula dengan refresh rate 144 Hz sehingga bebas blur dan gambar patah-patah.

Kemampuan grafiknya juga didukung oleh teknologi NVIDIA G-SYNC yang terdapat pada layar internal dan monitor untuk gambar yang lebih halus dan lancar. 

Ang menuturkan para gamers juga tak perlu khawatir saat bermain laptop dal waktu lama karena Helios 500 dibekali sistem pendingin 2 kipas logam 3D Aeroblade milik Acer dan 5 heatpipe untuk mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin sekaligus melepaskan udara panas.

"Keceptan kipasnya dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense," tambahnya.

Pun, secara interior Helios 500 menawarkan keyboard dengan RGB backlit dengan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna.

Helios 500 mulai tersedia di pasar Indonesia pada Juni 2018 dengan banderol Rp59.999.000 dan dapat dibeli di Acer Store maupun kanal penjualan Acer lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper