Panasonic Luncurkan Produk AC Terbaru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 9 Oktober 2018 | 14:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panasonic meluncurkan produk pendingin ruangan si Biru yang diklaim cocok untuk cuaca panas di Indonesia, karena lebih tangguh dan memberikan kesejukan.

Produk ini dihadirkan dengan 4 tipe AC (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ).

Mr. Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan AC Panasonic ini mampu beroperasi pada tengangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160V.

"Juga sudah tersertifikasi dan meraih efisiensi energy paling tinggi dengan rating bintang empat dari Kementerian ESDM, sehingga menghasilkan pendinginan yang cepat dan disertai dengan konsumsi listrik yang hemat," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Dia mengatakan kelebihan lainnya juga ramah lingkungan dan awet karena mampu melawan korosi dimana Outdoor (bagian unit luar) AC Panasonic menggunakan material khusus Superdyma yang membuat AC anti korosi dan tahan lama, cocok untuk iklim Indonesia. Dan fitur terbaru blue fin di evaporator dan condenser membuat AC tidak mudah bocor dan tangguh.

Heribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan AC si BiRU  menggunakan material khusus ‘SuperDyma’ yang mampu bertahan walaupun dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper