Kampenye Belanja 11.11, Huawei Berikan Diskon Hingga 42%

Syaiful Millah
Sabtu, 10 November 2018 | 08:14 WIB
Huawei P9 lite/huawei.com
Huawei P9 lite/huawei.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut hari diskon nasional pada 11 November mendatang, vendor ponsel pintar Huawei membagikan potongan harga hingga 42% melalui platform dagang-el Lazada.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng mengatakan hal tersebut dilakukan Huawei sebagai bentuk apresiasinya terhadap konsumen dalam negeri.

“Bertepatan dengan momentum hari belanja terbesar di dunia, kami senang sekali bisa menawarkan konsumen dengan harga yang menarik untuk produk dengan teknologi terbaik di kelasnya,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (9/11).

Dalam kampanye belanja 11.11 mendatang, Huawei memberikan diskon terhadap enam produk yang telah dirilis di pasar Indonesia, termasuk P20 Pro yang menjadi unggulan Huawei.

Ponsel P20 Pro yang dirilis Juli lalu, akan mendapat potongan harga hingga Rp1 juta. Biasanya dibanderol seharga Rp12 juta menjadi Rp11 juta di Lazada.

P20 Pro menggunakan tiga kamera belakang dengan teknologi kecerdasan buatan, masing-masing beresolusi 40MP, 20MP, dan 8MP. Sementara, bagian depannya mengusung kamera dengan resolusi 24MP.

Perangkat Huawei lainnya yang akan mendapat diskon adalah seri Y Huawei, yakni Y5 Prime dan Y6 yang merupakan ponsel untuk kelas mid-low.

“Kami juga akan memberikan penawaran menarik untuk smartphone Rp1 jutaan. Untuk selanjutnya kami juga berkomitmen untuk terus memberikan teknologi terbaik pada setiap kisara harga,” kata Khing Seng

Huawei Y5 Prime yang memiliki layar 5,45 inci didiskon menjadi Rp1 juta dari harga aslinya Rp1,7 juta. Sedangkan, Huawei Y6 bisa didapatkan seharga Rp1,25 juta dari harga sebelumnya yakni Rp2 juta.

Ponsel lainnya yang kebagian diskon Huawei adalah seri Nova, yakni Huawei Nova 2i, Nova 2 Lite dan Nova 3i.

Seri Nova 2i dan Nova 2 Lite menjadi diskon sebesar Rp600.000, masing-masing menjadi Rp3 juta dan Rp1,7 juta. Sementara Nova 3i hanya dipotong Rp219.000 menjadi Rp3,98 juta.

Khing Seng berharap dengan adanya potongan harga ini, Huawei dapat menjangkau produk yang lebih luas kepada konsumen di seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper