Speedup Ikuti Jejak Advan, Luncurkan Tablet Windows

Samdysara Saragih
Rabu, 22 Oktober 2014 | 22:16 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Speedup Technology (Speedup), penyedia tablet merek lokal, meluncurkan tiga Speedup Pad Windows, tablet berbasis sistem operasi Windows dan prosesor Intel. Speedup mengikuti jejak vendor lokal lain, Advan, yang telah merilis produk berbasis software Microsoft tersebut.

Rahmad Widjajasakti, Direktur Produk dan Pemasaran Speedup, mengatakan peluncuran ini merupakan gebrakan buat pasar tablet Indonesia. Dia mengatakan produk baru tersebut terdiri dari tiga kategori, yakni tablet berukuran 8 inci dan dua notebook 2-in-1 dengan ukuran layar masing-masing 8,9 inci dan 10 inci.

“SpeedUp memulai langkah baru menuju segmentasi pasar profesional yang aktif, dinamis, unik, selalu explore, dan fokus pada produktivitas dengan mengedepankan aplikasi-aplikasi Windows,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Sementara itu, Budi Janto Direktur Konsumen Microsoft Indonesia, mengatakan kolaborasi tersebut merupakan wujud komitmen Microsoft mendukung pemain lokal Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Tablet terbaru Speedup menyajikan fitur andalan Windows berbasis cloud seperti Office 365 sekaligus menyediakan ragam permainan. Fitur tersebut ditunjang dengan One Drive, cloud storage service sebesar 1.000 GB sehingga pengguna dapat mengunggah dan mensinkronkan berkas untuk kemudian mengaksesnya.

SpeedUp akan memfokuskan pasar tablet itu pada tiga kategori yakni consumer, commercial, dan edukasi. Perangkat ini baru akan tersedia di pasar pada Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper