Dell Resmi Rilis Inspiron 11 Seri 3000

Sanjey Maltya
Kamis, 30 Oktober 2014 | 20:45 WIB
 Inspiron 11 Seri 3000/dell.com
Inspiron 11 Seri 3000/dell.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor solusi global Dell Inc. melalui PT Dell Indonesia menambah jajaran portofolio produk komputer jinjing 2-in-1 (two-in-one) dengan meluncurkan Dell Inspiron 11 Seri 3000 di Indonesia.

Selain menganut dual-sistem operasi yakni Ubuntu dan Windows, varian terbaru ini memiliki desain engsel yang dapat berputar 360 derajat untuk memudahkan pengguna mengubah posisi laptop menjadi tablet hanya dalam satu gerakan.

Managing Director Dell Indonesia Catherine Lian mengatakan dewasa ini seluruh pengguna dari pelbagai kalangan baik pelajar, orang tua maupun profesional ingin menggunakan perangkat mobile yang dimiliiki untuk menembus batasan belajar, berkoneksi, serta beralih dari pekerjaan ke aktivitas pribadi dengan mudah.

"Inspiron 11 kini mendukung empat penggunaan yakni laptop, easel, tenda, serta tablet. Sehingga dapat dengan mudah menembus kebutuhan bekerja sekaligus bermain yang hemat tempat," ujarnya.

Untuk diketahui, Dell Inspiron 11 Seri 3000 dipasangi prosesor Intel COre i3 dengan memori storasi 500 gigabyte serta layar IPS kapasitif 10-sentuhan bersudut pandang 160-derajat.

Dibanderol seharga Rp5,67 juta, laptop ini juga dilengkapi fitur premium seperti desain tipis nan ringan, Waves MaxxAudio, memungkinkan Inspiron 11 digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan kondis lingkungan pengguna yang selalu berubah, selain menawarkan pengalaman komputasi terbaik dengan harga menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper