Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUAL-BELI ONLINE: Selain Indonesia, OLX Sukses Rebranding di Negara Ini

Selain sukses melakukan rebranding OLX di Indonesia, langkah ini juga meraih sukses yang sama di beberapa negara lainnya.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Selain sukses melakukan rebranding OLX di Indonesia, langkah ini juga meraih sukses yang sama di beberapa negara lainnya.

Chief Operating Officer OLX Indonesia Alif Priyono mengatakan sebagai merek global, OLX terus melakukan ekspansi di berbagai negara dengan melakukan rebranding ke situs online classified di negara tersebut.

"Kesuksesan serupa dalam langkah rebranding ini juga sudah dirasakan manajemen OLX di Thailand, Filipina, India serta beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin," katanya dalam konferensi pers, Kamis (30/10/2014).

Dengan kesuksesan ini, pihaknya optimistis akan tetap menjadi pilihan platform pengguna internet di Indonesia sebagai tempat menjual dan mencari barang bekas pakai berkualitas.

Alif menambahkan, manajemen berkomitmen akan terus menyediakan layanan dan platform yang nyaman bagi pengguna baik saat melakukan posting iklan maupun saat mencari barang yang diinginkan.

Olx.co.id saat ini menjadi situs online classified terbesar di Tanah Air, dengan komitmen menyediakan layanan platform online shop yang fokus menjual barang-barang bekas berkualitas.

Motto dari situs ini masih menggunakan motto sebelumnya yaitu iklan yang mudah, cepat dan gratis untuk barang anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper