Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Resmi Buka Rute Bandung-Batam PP Mulai Hari Ini

PT Garuda Indonesia, Tbk berupaya memperkuat konektivitas dan jaringan penerbangan domestik dengan mengoperasikan rute penerbangan baru Bandung-Batam pp mulai hari, Jumat (19/12/2014).
Garuda Indonesia/Bisnis.com
Garuda Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, BANDUNG - Garuda Indonesia resmi membuka rute penerbangan Bandung-Batam pulang pergi mulai hari ini, Jumat (19/12/2014).

VP Domestic Region 2 Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe menjelaskan penumpang dari Bandung dapat langsung menuju Batam dan negara-negara di sekitarnya seperti Singapura dan Malaysia tanpa melalui Jakarta dengan diremiskannya rute baru tersebut.

"Sebaliknya, para pengguna jasa Garuda Indonesia dari Batam dapat langsung menuju Bandung dan kota-kota sekitarnya, serta dapat terhubung langsung menuju Surabaya dan Denpasar tanpa harus melalui Jakarta," tuturnya, Jumat (19/12/2014).

Dia berharap dengan pembukaan rute baru tersebut dapat mempermudah pengguna jasa yang hendak bepergian dari Bandung menuju Batam dan sebaliknya, terutama untuk para wisatawan dan pebisnis dari dalam dan luar negeri.

"Pembukaan rute penerbangan baru ini merupakan bagian dari kelanjutan program pengembangan network yang dilaksanakan Garuda Indonesia, khususnya wilayah Indonesia bagian barat," ujarnya.

Menurut dia, perseroannya mendukung peningkatan ekonomi, bisnis, dan pariwisata di kota-kota yang dihubungkan oleh jaringan penerbangan yang dibangun Garuda Indonesia.

Maskapai penerbangan badan usaha Dmilik negara inipun turut meresmikan pembukaan rute Surabaya-Batam pp dan Surabaya-Menado pp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper