Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Investor London Diundang Investasi Sektor Kelautan dan Kebudayaan

CEO Baracca far FTZ mengajak investor dari London berinvestasi di Indonesia
Pelaut Indonesia/Ilustrasi-velasco indonesia
Pelaut Indonesia/Ilustrasi-velasco indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Baracca Far FTZ Dubai dan PT. Baracca Far Ocean, Frid Razalee mengajak investor asal London untuk berinvestasi di Indonesia terutama di sektor kelautan dan kebudayaan.

Adapun investasi yang diharapkan berupa teknologi untuk menunjang hasil yg maksimal terhadap hasil laut.

Hal tersebut diungkapkan dalam Business forum di Hilton on Park lane UK bertema “Special Emphasis in Marine Economic” dan Invest Opportunities in West Sumatera”. Dalam kesempatan ini, hadir pula Wakil Gubernur Sumatera Barat, H.Nasrul Abit dan Director of BritCham Indonesia, and BKPM, Nurul Ichwan, London UK.

Menurut Frid Razalee, pembahasan dalam forum business tersebut agar potensial laut indonesia yang begitu besar dan luas bisa mendapatkan investor asing yang mau berinvestasi di Indonesia.

“Selain itu untuk Heritage culture kita berharap dengan banyak candi-candi di Indonesia. Diantaranya, Borobudur, Prambanan dan lain-lain agar wisatawan asing makin banyak datang. Bukan hanya turis lokal, tapi bisa dilihat di inggris, para turis begitu banyak yang datang ke museum dan heritage nya,” kata Frid Razalee, dalam siaran persnya

Selaku Ceo Baracca Group, Frid dalam hal ini masih dalam tahap penjajakan tindak lanjut atas kunjungannya yang sebelumnya bersama Presiden Jokowi tahun lalu di London. Dimana pihaknya bertemu dengan relasi nya CEO Maxim Finance, Mr Waheed Qaiser.

"Saya mengajak agar mereka yang hadir dalam forum dapat melihat potential investasi di Indonesia khususnya west sumatera yang begitu besar mempunyai peluang dalam pengembangan pariwisata dan lainnya," kata Frid.

Frid yang berkantor di Dubai juga ingin dimasa datang akan lebih banyak investasi bisa masuk ke Indonesia atas hasil program pemerintah dibawah Presiden Jokowi yang sedang gencar mengundang investor-investor.

"Ada beberapa investor yang sudah tertarik untuk berinvestasi di Indonesia yaitu di kawasan ekonomi khusus tanjung api-api Sumetera Selatan dan mega projec Kertajati airport di Majalengka West Java yang saya ketahui ketika saya beberapa kali berkunjung bersama Presiden ke beberapa negara di tahun lalu dan yg terakhir di Sydnei Australia akhir Februari lalu. Dan kemarin sehabis dari London, saya juga akan hadir di acara Financial terbesar didunia yang dihadiri lebih dari 150 lembaga keuangan dunia di acara Anual investment meeting yang akan diadakan pada tanggal 2- 4 april 2017 nanti di Dubai United Arab Emirates. Dan semoga dengan adanya forum business seperti iti dapat memberikan informasi kepada para investor demgan atas peluang-peluang yang ada di indonesia," papar Frid.

Dalam berbagai forum, Frid juga berusaha memberikan informasi tentang peluang investasi di Indonesia yang akhirnya akan memberikan manfaat investasi bagi Indonesia di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper