Telkomsel Resmikan Pusat Layanan Digital di Medan

Lavinda
Sabtu, 27 Mei 2017 | 16:32 WIB
Salah satu gerai Grapari Telkomsel/Telkomsel
Salah satu gerai Grapari Telkomsel/Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan anak usaha PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meresmikan beroperasinya Grapari Telkom Group Digital di Medan akhir pekan ini.

Grapari Telkom Group Digital itu merupakan yang pertama dengan konsep pelayanan One and Done, di mana petugas melayani seluruh kebutuhan pelanggan dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas.

Grapari ini juga menyediakan layanan mandiri pertama yang menggabungkan MyGraPARI dan MyIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai melalui Finnet.

Direktur Utama Telkom Alex Sinaga mengatakan peresmian Grapari ini untuk menyediakan layanan pelanggan yang berbasis digital, juga sebagai wadah edukasi agar pelanggan dan masyarakat bisa merasakan pengalaman digital.

“Grapari merupakan pusat layanan bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel bernuansa digital yang menyediakan beragam layanan,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis pada Sabtu (27/5/2017).

Tata ruang Grapari dihadirkan melalui konsep area layanan yang terintegrasi yang lebih luas dengan pengalaman gaya hidup digital.

Secara umum, Grapari ini dilengkapi empat fasilitas yang terhubung dengan teknologi dan media digital, yakni Interactive Discovery Screens, Experience Screens, perangkat pelayanan terintegrasi, dan MyGraPARIMyIndihome.

Grapari Telkom Group Digital Medan beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 08:00-17:00 WIB.

Sementara itu, pada Sabtu, pusat layanan ini melayani pelanggan pada pukul 08:00-13:00 WIB. Saat ini TelkomGroup telah menghadirkan lebih dari 1.100 Grapari dan Plasa Telkom yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia hingga mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper