MyRepublic Tawarkan Paket Harga Terjangkau di 6 Kota Ini

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 Juni 2017 | 12:16 WIB
Myrepublic/Istimewa
Myrepublic/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MyRepublic penyedia layanan Internet dengan teknologi fiber to the home (FTTH) menghadirkan paket Internet cepat dan layanan TV dengan hiburan tanpa batas dengan harga terjangkau di 6 kota area yang terjaring dengan koneksi fiber MyRepublic.

Ke 6 kota itu yaitu Jabodetabek, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, dan Semarang. Paket layanan internet dan TV kabel ini dibandrol mulai dari harga 279rb untuk kecepatan internet 50Mbps.

Selain itu Promo gratis selama bulan Ramadhan dihadirkan untuk memberikan pengalaman tak terbatas kepada masyarakat Indonesia. Pelanggan baru diberikan kebebasan untuk memilih promo apa yang disuka yaitu, Penambahan speed internet, Gratis Sewa Perangkat, atau Gratis all channel layanan TV

Bulan Ramadhan disambut meriah dengan mengahadirkan berbagai promo menarik dari MyRepublic. “Kami sadar akan banyaknya content Ramadhan yang akan diakses oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami memberikan penawaran menarik dari harga bandrol akan kami berikan tambahan bonus yang dapat dipilih sesuai dengan kecepatan internet ” Virginia sebagai Strategic Marketing Manager dalam siaran persnya

“Kami ingin menjadi sahabat Ramadhan untuk masyarakat” Tambah Virginia. Tidak hanya layanan internet, Hiburan melalui channel internasional dan lokal disiapkan dengan promosi menarik, yang saat ini tersedia lebih dari 60 Channel , diantaranya ada 30an lebih channel dengan kualitas HD. “kami menyediakan hiburan tanpa batas untuk keluarga di rumah, lengkap dengan paket bundling internet dan tv”

Sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Pacific yaitu 262 juta penduduk Indonesia, 51% adalah penikmat koneksi internet (Survey we are social south east asia 2017). Akses terhadap content informasi dan edukasi sedang ramai dijajal oleh pengguna internet, social media yang menjadi urutan pertama dalam akses menggunakan internet, sedangkan pencarian informasi atau search engine adalah kegiatan yang dilakakukan oleh masyrakat di urutan kedua dengan menggunakan koneksi internet.

“Ramainya content ataupun aplikasi yang diakses menggunakan koneksi internet adalah alasan kenapa Masyarakat membutuhkan internet dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Internet cepat sudah menjadi kebutuhan sejak 5 tahun yang lalu seiring berkembangnya dunia digital.” Tambah Virginia.

Saat ini 140 ribu pelanggan sudah di akuisisi MyRepublic sejak tahun 2015 hadir di Indonesia, dengan area yang terjaring berjumlah 500 ribu titik homepass. “Kami sangat antusias menawarkan produk kami di 6 kota yang terjaring koneksi kami melalui channel penjualan yang kami sediakan” Jelas KC Lai (Chief Commercial Officer MyRepublic – Indonesia) Tenaga pemasar kami wajibkan untuk memberikan edukasi mengenai teknologi yang kita tawarkan, dan apa fungsi dari internet cepat. “Keunggulan kami adalah, menggunakan teknologi terkini fiber to the home & Unlimited atau tidak menggunakan kuota, kecepatan internet dengan harga terjangkau.” Tambah KC Lai (Chie Commercial Officer MyRepublic – Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper