Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zen Rooms Hadirkan Lima Hotel Syariah di Indonesia

Zen Rooms, perusahaan rintisan teknologi hotel bujet yang beroperasi di Asia Tenggara, memperkenalkan lima properti syariah terbaiknya di Indonesia.
Hotel syariah/Ilustrasi-rajakamar.com
Hotel syariah/Ilustrasi-rajakamar.com

Bisnis.com, JAKARTA--Zen Rooms, perusahaan rintisan teknologi hotel bujet yang beroperasi di Asia Tenggara, memperkenalkan lima properti syariah terbaiknya di Indonesia.

Kelima properti tersebut antara lain ZEN Rooms Patra Kuningan Syariah, ZEN Rooms Pogung Syariah Yogyakarta, ZEN Rooms Permata 5 Karawaci Syariah, ZEN Rooms Ambarukmo Plaza Syariah, dan ZEN Rooms Menteng Syariah Jakarta.

“Kami cukup bangga untuk memperkenalkan budget hotel terbaik berkonsep syariah yang kami miliki. Kami yakin secara kualitas dan harga, hotel-hotel syariah dari ZEN Rooms ini terbaik di kelasnya,” ungkap Nikita Semenov, Managing Director sekaligus co-founder ZEN Rooms, mengutip keterangan resminya, Rabu (21/6).

Menurutnya, lima properti syariah terbaik ZEN Rooms sudah memenuhi syarat-syarat syariah dari Kementerian Pariwisata, lolos audit dari standar hotel yang ditetapkan ZEN Rooms, dan mendapat rating tinggi dari konsumen.

Dengan kehadiran hotel syariah ini di portofolio ZEN Rooms, dia berharap konsumen bisa merasakan suasana berbeda di hotel-hotel syariah terbaik ZEN Rooms di bulan yang suci ini.

Seperti properti ZEN Rooms yang lain, lima properti syariah terbaik dari ZEN Rooms ini telah digaransi dengan enam poin utama; kamar yang bersih, kasur yang nyaman, AC berfungsi baik, shower air panas, layanan konsumen 24/7, dan jaringan Wi-Fi gratis yang super cepat.

Selain itu, properti syariah terpilih ZEN Rooms tersebut juga terletak di lokasi yang strategis, berada di pusat kota sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan mobilisasi dan memiliki pemandangan yang indah. Beberapa juga memiliki akses kolam renang sebagai sarana tambahan yang tentunya jadi daya tarik untuk konsumen yang ingin menginap bersama keluarga dan anak-anak.

Nikita mengungkapkan pangsa pasar muslim merupakan pasar yang besar, khususnya di pasar Asia dan Indonesia. Sebagai startup budget hotel yang berkembang pesat di Asia Tenggara, ZEN Rooms melihat kesempatan ini dan mendekatkan diri pada pasar muslim di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper