Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petugas Evakuasi Mobil Brio Terbakar di tol Tangerang-Merak

Petugas Sentra Informasi Monitoring Operasional (SIMOT) ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak berhasil menangani terbakarnya satu unit mobil Brio yang terjadi di KM 94.30 arah Merak.
Jalan tol Tangerang-Merak/Antara
Jalan tol Tangerang-Merak/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Petugas Sentra Informasi Monitoring Operasional (SIMOT) ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak berhasil menangani terbakarnya satu unit mobil Brio yang terjadi di KM 94.30 arah Merak.

Kepala Divisi Humas dan Hukum PT Marga Mandalasakti Indah Nur Permanasari dalam siaran persnya menjelaskan kronologi kejadian tersebut

Pada pukul 12.28 WIB (11/8) ada laporan dari pengguna jalan terkait adanya mobil jenis Honda Brio dengan nomor polisi A 1025 S yang terbakar di bahu kanan (right shoulder) KM 94.300 arah Merak.

Petugas tiba di lokasi kejadian pada pukul 12.30 WIB dan berusaha memadamkan api dari mobil kosong yang sudah ditinggalkan pengemudinya. Api belum berhasil dipadamkan sehingga petugas menghubungi Pemadam Kebakaran Cilegon. Pada pukul 13.10 WIB api berhasil dipadamkan dan mobil diamankan petugas untuk dievakuasi ke lokasi penyimpanan barang bukti di Ciujung.

Tidak ada dampak lalu lintas yang signifikan yang ditimbulkan dari kejadian ini. Pada pukul 13.51 WIB lokasi kejadian sudah bersih dan aman dilalui oleh pengguna jalan.

Petugas layanan lalu lintas ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak berupaya mencari pengemudi mobil dengan menghubungi rumah sakit terdekat yaitu RS. Krakatau Medika Cilegon dan RSUD Cilegon, namun tidak ada data terkait kejadian ini.

"Dalam kejadian ini Petugas juga berkoordinasi dengan pihak Patroli Jalan Raya (PJR) untuk dapat menindaklanjuti pencarian pengemudi mobil tersebut," ujarnya dalam siaran persnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper