Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI KEMERDEKAAN RI : Marketplace Pelat Merah Gelar Parade Promo

Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-72, marketplace hasil kolaborasi Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com ikut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan promosi selama Agustus 2017.
Program dikson Blanja Bangun Bangsa/blanja.com
Program dikson Blanja Bangun Bangsa/blanja.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-72, marketplace hasil kolaborasi Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com ikut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan promosi selama Agustus 2017.

Bertajuk “BLANJA Bangun Bangsa”, kampanye ini menawarkan beragam tawaran menarik dengan harga spesial.

"Setiap bulannya kami selalu menyediakan banyak promosi dengan tema dan tampilan logo berbeda-beda. Khusus Bulan Agustus ini, logo BLANJA.com tampil dalam bentuk salah satu lomba Agustusan yaitu Tarik Tambang. Selain itu, kami juga memberikan diskon hingga 72% dalam parade promo kemerdekaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-72." ujar Head of Marketing BLANJA.com, Faiz Fashridjal dalam siaran pers, Rabu (16/8/2017).

Lebih lanjut Faiz mengatakan, BLANJA.com mengangkat tema 17-an tahun ini dengan penuh semangat dan bekerjasama dengan UKM - UKM dalam negeri untuk memasarkan produknya dengan memanfaatkan teknologi digital yang disediakan BLANJA.com.

Tak hanya itu, untuk mendukung tema Hari Kemerdekaan tahun ini BLANJA.com sudah menyiapkan kode voucher spesial yang bisa dinikmati pelanggannya.

Dengan kode voucher "BANGKIT" pelanggan bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% untuk pembelian melalui aplikasi dan diskon hingga Rp500.000 dengan kode voucher “BER5ATU” khusus pembelian melalui mobile web.

Beragam penawaran menarik juga datang dari produk-produk unggulan yang hanya ada di BLANJA.com seperti produk yang dibanderol mulai dari Rp12 ribuan, gratis ongkos kirim untuk produk-produk UKM, dan masih banyak lagi diskon dari bank partner.

Di samping itu, promo yang ditawarkan juga diakui BLANJA.com sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi demi kepuasan pelanggannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper