NR Electronic Targetkan Perbesar Pasar Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 September 2017 | 12:41 WIB
Pabrik NR/Mia Chitra Dinisari
Pabrik NR/Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bisnis.com, CHANGSA - NR Electronic perusahaan teknologi asal China telah mensupport lebih dari 300 perusahaan di Indonesia dalam hal kebutuhan teknologi.

Adapun tiga proyek yang umumnya disupport adalah didominasi oleh proyek power plant, kemudian juga untuk proyek substation, dan industrial.

Indonesia sendiri, menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara, dimana NR sudah mensupport 600 proyek di Asia Tenggara hingga 2017 ini. Artinya, 50% proyek di Asia Tenggara, berada di Indonesia.

Eric Li, Manager Area Asia NR Electronic menjelaskan bahwa market share perusahaan di Indonesia sendiri cukup bagus yakni sebesar 30% dan mereka berharap angka tersebut kian meningkat.

NR Electric (NR), adalah perusahaan yang memproduksi tenaga elektrik, transmisi dan distribusi. Perusahaan ini telah berdiri selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan yang memiliki inovasi teknologi tinggi itu telah menjangkau lebih dari 80 negara di dunia. Sedangkan jumlah pekerjanya mencapai lebih dari 4.000 ahli IT.

Beberapa produk teknologi yang dibuat antaralain Protectionion & Control, HVDC & FACTS, Renewable Energy & BESS, dan Engineering, Consulting & Service, serta melayani sistem tenaga generasi mega, transmisi HVAC dan HVDC jarak jauh dengab kapasitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper