Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sucofindo Rayakan Hari Jadi Ke-61 Tahun

PT Sucofindo (Persero) tahun ini merayakan usianya ke-61 tahun dengan mengangkat tema Kerja Bersama, Sucofindo Berkarya yang diharapkan menjadi momentum peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Sucofindo (Persero) tahun ini merayakan usianya ke-61 tahun dengan mengangkat tema ‘Kerja Bersama, Sucofindo Berkarya’ yang diharapkan menjadi momentum peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Melalui tema ini, kami berharap Sucofindo dapat menghasilkan karya hebat untuk seluruh stakeholder, baik pelanggan, masyarakat, dan pegawai,” kata Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan mengutip keterangan resminya, Minggu (22/10/2017).

Perayaan kali ini dilaksanakan dengan melibatkan berbagai pihak yang ditandai dengan gelaran kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dan rapat pimpinan nasional. Khusus untuk kegiatan tanggung jawab sosial, perusahaan pelat merah ini memberikan santunan kepada 150 anak yatim kepada Yayasan Yasni Pasar Minggu, Yayasan Annur Duren Tiga, Yayasan Usholi Lebak Bulus, dan Yayasan Yatim Piatu Pejaten.

Bachder menambahkan perusahana juga memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari dan pakaian layak kepada Panti Sosial Asuhan Anak Tebet, Panti Sosial Tresna Weda Budi Kemuliaan Cilandak, dan Panti Jompo Ciracas.

Untuk memberikan semangat kerja dan kekompakan dalam bekerja, perusahaan juga mengadakan berbagai lomba pertandingan olahraga antar direktorat dan anak -perusahaan. Puncak rangkaian kegiatan akan digelarfamily day dengan mengikutsertakan keluarga para pegawai.

“Berbagai upaya  juga dilakukan Sucofindo untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, yakni dengan mengembangkan jasa teknologi terkini,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper