Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga hotel HIN Raih Penghargaan dari ITTA

Tiga hotel milik PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan Indonesia Leading Hotel dari Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) Foundation.

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga hotel milik PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan "Indonesia Leading Hotel" dari "Indonesia Travel & Tourism Award" (ITTA) Foundation.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh presiden ITTA, Benny Nainggolan kepada direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said pada acara di Jakarta.
Ketiga penghargaan yang diterima oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero) tersebut masing-masing adalah : Grand Inna Padang sebagai "Indonesia Leading Hotel" di Padang" : Grand Inna Malioboro sebagai "Indonesia Leading MICE Hotel" di Jogjakarta; dan Grand Inna Kuta sebagai "Indonesia Leading 4 star Hotel" di Bali.

Pemberian "Indonesia Travel & Tourism Award" merupakan event tahunan, dimana para penerima penghargaan ditetapkan berdasarkan tahapan penilaian yang meliputi "pilihan" yang diberikan oleh para customers, "penilaian" oleh dewan juri yang terdiri dari profesional, praktisi dan akademisi, dan didukung hasil riset berkaitan kategori penghargaan yang diberikan.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said dalam siaran persnya menyebutkan bahwa penghargaan yang telah diterima tersebut merupakan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan hotel milik PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, dan hal tersebut menjadi pendorong bagi HIN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para customers.

PT Hotel Indonesia Natours (Persero) saat ini sedang giat melaksanakan program transformasi dalam rangka menjadikan HIN sebagai jaringan perhotelan yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia, dan ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper