PAMERAN TEKNOLOGI GLOBAL: CES 2018 Buka Media Day

Dara Aziliya
Senin, 8 Januari 2018 | 05:40 WIB
The International Consumer Electronics Show (CES) 2018./Istimewa
The International Consumer Electronics Show (CES) 2018./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, LAS VEGAS – Pameran dan konferensi teknologi global The Consumer Technology Show (CES) 2018 dimulai Minggu, (7/1/2018), pukul 13.00 waktu Las Vegas. Meski acara inti akan dibuka Selasa (9/1), CES 2018 menyelenggarakan Media Days pada 7-8 Januari 2018 untuk memberikan gambaran perkembangan teknologi pada lebih dari 1.500 jurnalis dari sejumlah negara.

Pada sesi pertama, konferensi Media Days akan dibuka oleh Direktur Senior Riset Pasar pada Consumer Technology Association (CTA) Steve Koenig, organisasi penyelenggara CES, dan Manager Seniot Riset Pasar CTA Lesley Rohrbaugh.

“Keduanya akan memberikan pandangan eksklusif mengenai teknologi apa yang paling ditunggu pasar, memaparkan laporan Consumer Technology Sales and Forecast AS, dan kategori industri teknologi yang juga ditunggu pasar,” ungkap pernyataan resmi CTA, Minggu (7/1).

Koenig dan Lesley akan membahas tren teknologi sepanjang 2018. CES kerap menjadi acuan pelaku usaha industri teknologi dan inovasi dan pengambil kebijakan untuk mengantisipasi berbagai perkembangan teknologi.

Selama acara inti pada 9-12 Januari 2018, CES 2018 menghadirkan beberapa pembicara ternama seperti General Manager Alibaba.com Zhang Kuo, Chairman dan CEO MediaLink Michael E.Kassan, Chief Business Officer YouTube Robert Kyncl, dan CEO LionTree LLC Aryeh Bourkof.

Tahun ini, topik utamanya adalah Smart Cities, yang dikemas dalam beberapa pembahasan dan pameran. Sejumlah perusahaan yang hadir akan mengeksplorasi produk-produk mereka dalam beberapa kategori termasuk transportasi, energi, keamanan publik, kesehatan, AI, dan pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper