Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelindo II Cabang Bengkulu Raih Penghargaan Perusahaan Terpercaya

PT. Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu meraih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, melalui program Indonesia Achievement Center dalam kategori Perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik.

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu meraih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, melalui program Indonesia Achievement Center dalam kategori "Perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik.

Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, memberikan penghargaan kepada Drajat Sulistyo selaku pimpinan PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu berdasarkan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness.

Dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk jasa Inovatif dan Berkualitas, serta pengelolaan managemen yang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial tinggi.

GM PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo mengucapkan penghargaan ini merupakan penyemangat dan motivasi PT Pelindo II Cabang Bengkulu untuk terus bekerja dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan. "Penghargaan ini diperoleh berkat doa dan kerja keras teman-teman IPC Bengkulu memberikan pelayanan terbaik, " terang Drajat sulistyo dalam siaran persnya.

"Ini akan menjadi langkah bergerak maju bagi kami untuk terus mengembangkan IPC Bengkulu dan Provinsi Bengkulu," tegasnya.

Ketua penyelenggara Rere Suwastika Tanjung menyampaikan jika penghargaan yang diterima suatu apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan ini atas pelayanan terhadap masyarakat dan berperan alam pembangunan negeri.

Sementara itu Teguh Boediyana perwakilan Kementrian UMKM, mengatakan penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk terimakasih terhadap perusahaan dalam mendukung nawacita Presiden Joko Widodo dalam kemajuan pembangunan bangsa. Peran perusaahan dalam memberikan pelayanan terbaik, untuk meningkatkan perekonomian daerah serta perubahan bangsa Indonesia.

"Para penerima penghargaan ini merupakan aset negara, yang mampu menciptakan kinerja terbaik dalam pelayanan di bidang kerjanya untuk memajukan negara Indonesia," ucap Teguh Boediyana.

Sebelumnya pada (8/12/2017) PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu juga telah meraih dua penghargaan dalam "Anniversary IPC 25th: Talk Show and Appreciation Night" sebagai " "Best Performance Branch dan Best Innovation Branch."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper