Bisnis.com Di Puncak Rangking Alexa Traffic Untuk Portal Ekonomi Bisnis di Indonesia

Martin Sihombing
Jumat, 20 April 2018 | 06:12 WIB
Peringkat Alexa Traffic Rank Per April 2018/Bisnis
Peringkat Alexa Traffic Rank Per April 2018/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis.com, portal bisnis dan ekonomi, berada di peringkat pertama dari 35 portal ekonomi bisnis di Indonesia berdasarkan  peringkat  alexa traffic rank per April 2018.

Alexa Internet, Inc. adalah sebuah anak perusahaan dari Amazon.com yang berbasis di California, dan menyediakan data komersial terkait traffic web. Didirikan sebagai sebuah perusahaan independen pada  1996, Alexa kemudian diakusisi oleh Amazon pada  1999. Toolbar yang diciptakan oleh Alexa mengumpulkan data berupa kebiasaan berselancar penggunanya di internet dan mengirimkannya ke pusat data Alexa, di mana data-data tersebut disimpan dan di analisa, sehingga menjadi dasar dari laporan web traffic yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya.

Sebagaimana tercatat pada  2014, Alexa menyediakan data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam satu negara tertentu, dan berbagai informasi lainnya pada lebih dari 30 juta situs web yang terdaftar. Situs web Alexa dikunjungi lebih dari 8,8 juta orang setiap bulannya.

Bisnis.com dikenal sebagai portal bisnis dan ekonomi terdepan dan terpercaya. Kini, Bisnis.com bertransformasi menjadi super portal, yang menginformasikan berita bisnis, politik, olahraga, sepak bola, travelling, gaya hidup, ekonomi, market, finansial, industri, properti, gadget, serta otomotif, yang dapat dijadikan sebagai navigator handal bagi pebisnis.

Melalui konsep baru ini, Super Portal Bisnis.com menyediakan konten yang sesuai untuk segmen pembaca yang lebih luas. Bagi mitra bisnis dan pengiklan, Portal Bisnis.com merupakan pilihan yang tepat untuk bekerjasama, guna menjangkau pasar yang lebih luas dan sesuai dengan target yang diharapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Martin Sihombing
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper