Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik 1,15 Juta Pengunjung Lebaran, Dufan Ancol Datangkan Dragon Ball Z dari Jepang

Bidik 1,15 Juta Pengunjung Lebaran, Dufan Ancol Datangkan Dragon Ball Z dari JepangBisnis.com, JAKARTAPengelola Dufan Ancol Taman Impian mendatangkan pertunjukan internasional yang menampilkan aksi karakter komik Dragon Ball Z guna mencapai target 1,15 juta pengunjung saat periode libur lebaran dan libur sekolah pada bulan ini.
Pengunjung bermain di pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6)./Antara-Sigid Kurniawan
Pengunjung bermain di pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6)./Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA—Pengelola Dufan Ancol Taman Impian mendatangkan pertunjukan internasional yang menampilkan aksi karakter komik Dragon Ball Z guna mencapai target 1,15 juta pengunjung saat periode libur lebaran dan libur sekolah pada bulan ini.

Sejumlah karakter yang akan dihadirkan yaitu Goku, Piccolo, Vegeta, Buu dan Bulma . Pertunjukan internasional ini tampil dua kali dalam sehari yaitu pukul 13.00 dan 15.30 WIB mulai 15 Juni sampai 31 Juli 2018 di area indoor Dufan.

"Pertunjukan Dragon Ball ini kami datangkan langsung dari Jepang, spesial dihadirkan untuk meriahkan libur lebaran di Dufan", ujar Eddy Prastiyo, General Manager Dufan Ancol Taman Impian, seperti dikutip, Rabu (20/06)

Dia menjelaskan, atraksi selama kurang lebih 30 menit ini akan dipenuhi dengan unsur hiburan aksi petualangan dan komedi seni bela diri dengan pesan moral kerja sama tim, loyal dan kepercayaan.

Dia menambahkan, bagi pengunjung yang memiliki anak keci, l jangan khawatir tidak dapat bermain di Dufan, karena sudah ada wahana Dream Playground yaitu wahana bermain khusus anak-anak dengan luas 900 meter persegi yang terdapat di dalam area indoor Dufan.  Selain itu, juga ada tambahan aktivitas lagi selama periode 15 Juni hingga 15 Juli yaitu lomba mewarnai di area ini.

 

Mengutip data Ancol Taman Impian, total sementara jumlah pengunjung kawasan Ancol sejak H-1 lebaran atau Kamis (14/06) hingga H+3 atau Senin (19/06) sebesar 404.619 orang, di mana terdapat 63.833 mobil dan 48.332 motor.

Adapun  secara kumulatif, total jumlah pengunjung saat periode libur lebaran terus bertumbuh setiap tahunnya. Tercatat pada 2016, jumlah pengunjung Ancol pada periode lebaran mencapai 811.556 orang, dan bertambah menjadi 1,036 juta orang pada 2017, dan ditargetkan meningkat menjadi 1,15 juta pada 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper