Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unilever Segarkan Produk Shampo

PT Unilever Indonesia Tbk., melakukan reformulasi brand Clear dengan meluncurkan produk terbaru dengan teknologi gabungan perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Unilever Indonesia Tbk., melakukan reformulasi brand Clear dengan meluncurkan produk terbaru dengan teknologi gabungan perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit.

Neelesh Suryavanshee, Vice President Hair Care Unilever mengungkapkan produk baru ini dijanjikan lebih kuat dan mampu mengatasi permasalahan kulit krpala seperti ketombe.

“Kami memahami ketombe masih jadi permasalahan rambut utama yang mengganggu masyarakat Indonesia. Maka dari itu, kami ingin masyarakat Indonesia dapat 100% yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe," kata Neelesh melalui keterangan tertulis, Sabtu (22/9/2018).

Christina Yusuf, Senior Research & Development Manager Hair Care Unilever menjelaskan pada produk terbaru ini menggunakan teknologi Next Gen AD Active. Teknologi ini dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala sehingga mampu membersihkan ketombe lebih baik. Sementara komponen protein pada teknologi ini berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala.

 Brand Clear di kenalkan pada pasar Indonesia pada 1985. Brand dari Unilever ini juga mempelopori sampo khusus wanita dan sampo khusus pria pada 1997. Clear yang awalnya muncul di Indonesia telah berekspansi secara global dan saat ini hadir di lebih dari 19 negara.
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper