Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA Edisi Cetak Jumat, 24 Februari 2017. Seksi Market

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 24 Februari 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
./.Bisnis
./.Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 24 Februari 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. KINERJA EMITEN PROPERTI Pendapatan Berulang Jadi Penopang
Sejumlah emiten properti berupaya menggenjot porsi pendapatan berulang sebagai strategi jangka panjang untuk menjaga stabilitas pendapatan di tengah penjualan yang cenderung fl uktuatif

Hal 14. EMISI GLOBAL BOND Tren Cost of Fund Turun
Tren penurunan yield surat utang global yang terjadi saat ini dinilai menjadi momentum yang tepat untuk merilis surat utang berdenominasi valas. Penurunan yield tersebut akan berdampak pada penurunan biaya dana alias cost of fund emisi global bond.

Hal 15. KINERJA PT HM SAMPOERNA TBK. Menimbang Berkah Produk Baru
Aroma khas kretek menghiasi seputaran taman Petronas Tower suatu malam pada November 2016. Zaki, seorang warga Malaysia, tampak menikmati rokok kretek Indonesia. Manis dan enteng katanya. Malam itu, dia mencoba dua rasa yaitu mild dan bold.

Hal 16. HARGA KOMODITAS PERKEBUNAN Adu Kuat Fundamental Vs Sentimen
Kendati suplai belum pulih akibat faktor cuaca, harga sejumlah komoditas perkebunan andalan Tanah Air malah merosot. Agaknya hukum ekonomi dasar berbenturan dengan sentimen investor

Hal 17.s/d 20
tabel bursa moneter dan komoditas

Hal 21. PERTUMBUHAN PREMI Asuransi Umum Kejar Dua Digit
Sejumlah perusahaan asuransi umum optimistis bisa mencapai pertumbuhan premi dua digit sepanjang tahun ini, sesuai dengan prediksi pertumbuhan industri yang diperkirakan berada pada kisaran 15%—20%.

Hal 22. HMAD MOHAMED ALI AL-MADANI Menjawab Tantangan Negara Islam
Sejarah hidup Ahmad Mohamed Ali Al-Madani dan perjalanan Islamic Development Bank atau IsDB tak bisa dipisahkan begitu saja. Sejumlah kalangan menyebutkan, tanpa ada sosok Ali, IsDB mungkin tak akan sebesar kini. Begitu pula sebaliknya, berkat IsDB, Ali dikenang sebagai salah satu tokoh ekonomi paling berpengaruh di dunia.

Hal 23. KINERJA BANK Awal Tahun Kredit Menggeliat
Penyaluran kredit perbankan pada Januari 2017 tercatat tumbuh sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kredit tumbuh merata di seluruh segmen usaha.

Hal 24. PERSAINGAN USAHA BANK Asing Agresif, Bank Lokal Tak Bergeming
Keagresifan bank milik investor asing dalam melakukan ekspansi di Indonesia tidak membuat bank lokal bergeming. Bank lokal siap menahan gempuran dan optimistis mampu bersaing dengan bank milik asing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper