Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA Edisi Cetak Jumat, 24 Februari 2017. Seksi Industri

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 24 Februari 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
./.Bisnis
./.Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 24 Februari 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/ 

Seksi Industri

Hal 25. BISNIS ALAT MUSIK Yamaha Bangun Pabrik Baru
Yamaha Corporation berencana menginvestasikan Rp568,5 miliar untuk mendirikan pabrik instrumen musik di Indonesia.

Hal 26. REKSA DANA PARIWISATA TERPADU Kemenpar Incar Dana Pensiun & Asuransi
Kementerian Pariwisata mulai menyasar industri dana pensiun dan asuransi untuk menjadi investor utama dalam produk reksa dana pariwisata terpadu (RDPT).

Hal 27. LAHAN BUMN REI Butuh Kejelasan Aturan
Pemerintah diminta agar memperjelas aturan terkait dengan rencana mengumpulkan bank tanah dengan menyasar lahan-lahan milik badan usaha milik negara dalam membangun rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Hal 28. LAYANAN KEPELABUHANAN APBMI Tolak PNBP Bongkar Muat
Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia keberatan soal kutipan penerimaan negara bukan pajak untuk kegiatan pengawasan bongkar muat delapan komoditas di pelabuhan.

Hal 29. SINERGI BUMN Biaya Logistik Turun 20%
PT Bhanda Ghara Reksa meyakini biaya logistik Indonesia bisa direduksi hingga 20% jika ada sinergi dan optimalisasi aset BUMN secara nasional.

Hal 30. NILAI TAMBAH MINERAL Smelter Amman Dibangun di Sumbawa
PT Amman Mineral Nusa Tenggara berencana membangun fasilitas pemurnian atau smelter tembaga berkapasitas 1 juta ton konsentrat di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Hal 31. KAPAL BUATAN LUAR NEGERI Pemerintah Diminta Transparan
Pemilik kapal ikan eks asing menuntut pemerintah transparan membeberkan kesalahan yang ditudingkan kepada lebih dari 1.000 kapal buatan luar negeri yang diminta untuk dihapus dari daftar kapal Indonesia.

Hal 32. STRATEGI PABRIKAN Chevrolet Mulai Agresif
GM Indonesia mengawali tahun ini dengan memperkenalkan tiga produk anyar. Langkah ini terbilang agresif mengingat dalam dua tahun terakhir, pabrikan asal Amerika Serikat itu hanya merilis tiga varian produk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper