Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Rangkaian Agenda Presiden Jokowi di Bali

Presiden dijadwalkan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura Tahun 2017 di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Kota Denpasar, Jumat (4/8/2017).
Presiden Joko Widodo/Antara-Widodo S Jusuf
Presiden Joko Widodo/Antara-Widodo S Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA-- Presiden dijadwalkan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura Tahun 2017 di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Kota Denpasar, Jumat (4/8/2017).

Berdasarkan keterangan resmi, Presiden juga akan berkunjung ke Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada petang hari.

Sebelumnya, di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Joko Widodo, berkunjung ke sebuah mal yang terletak di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (3/8/2017).

Tiba di mal tersebut pukul 21.00 WITA, kedatangan Presiden mengejutkan pengunjung mal tersebut, termasuk beberapa turis asing.

Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung memutari mal tersebut.

Presiden sempat membeli beberapa kaos dan jaket. Saat berkeliling, Presiden menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto.

Setelah berjalan memutari mal, pukul 21.35 WITA, Presiden meninggalkan mal tersebut untuk kembali ke hotel tempat menginap.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pukul 19.00 WITA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper