Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Satpol PP Depok Akan Panggil Pengembang Apartemen Cinere

Satpol PP Kota Depok akan mengkonfirmasi ulang pada pihak pengembang Apartemen Cinere Terrace Suites Depok menyusul adanya dugaan pencopotan segel proyek itu.

Bisnis.com, DEPOK- Satpol PP Kota Depok akan mengkonfirmasi ulang pada pihak pengembang Apartemen Cinere Terrace Suites Depok menyusul adanya dugaan pencopotan segel proyek itu.

Sebelumnya, pada Senin (20/10/2014), Satpol PP menyegel proyek tersebut karena dianggap tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB), dan pada Kamis (23/10/2014) siang penyegelan dicopot pihak pengembang.

Kepala Satpol PP Kota Depok Nina Suzana mengatakan pihaknya segera menindaklanjuti ke pihak pengembang untuk mengetahui siapa yang melakukan penutupan dan pencopotan segel tersebut.

"Apabila penutupan dan pencopotan papan segel dilakukan pihak pengembang, kami tak segan-segan membawa masalah ini ke jalur hukum. Sebab mereka sudah tidak mematuhi aturan," kata Nina, Kamis (23/10/2014).

Nina memaparkan pihaknya telah memasang papan segel di lahan seluas 2,2 hektare yang ditempati Apartemen Cinere Terrace Suites.

Menurutnya, penyegelan dilakukan lantaran pihak pengembang yakni PT Megapolitan Cinere melakukan pengerjaan berupa pengerukan dengan menurunkan sejumlah alat berat. Padahal pengembang tidak memilikik izin IMB.

Dia mengatakan penyegelan akan terus terpasang sampai mereka memiliki izin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper