Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transjakarta Ulang Tahun, Nidji & Lyla Hibur Penumpang

Hari ini grup band Nidji dan Lyla bakal menghibur para penumpang di 3 shelter Transjakarta. Acara ini untuk memperingati ulang tahun ke-3 PT Transjakarta. Acara ini dilaksanakan di tiga shelter, Harmoni, Karet dan Sarinah, Jakarta, Senin (27/3/2017).
Grup Band Nidji/nidjiholic.com
Grup Band Nidji/nidjiholic.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini grup band Nidji dan Lyla bakal menghibur para penumpang di 3 shelter Transjakarta. Acara ini untuk memperingati ulang tahun ke-3 PT Transjakarta. Acara ini dilaksanakan di tiga shelter, Harmoni, Karet dan Sarinah, Jakarta, Senin (27/3/2017).

"Hari ini penting dan kita rayakan karena ada perubahan konseptual, " ungkap Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono dalam membuka sambutannya di Shelter Harmoni.

Budi Kaliwono menjelaskan, sebenarnya layanan busway sudah ada sejak tahun 2004. Sedangkan PT Transjakarta baru hadir tahun 2014. Kehadiran PT Transjakarta merupakan upaya meningkatkan layanan transportasi umum yang terintegrasi.

Menurut Budi Kaliwono, hal ini sesuai dengan permintaan pemerintah Provinsi Jakarta.

Budi juga menjelaskan, PT Transjakarta ingin mendekatkan diri pada masyarakat. Ditegaskan apabila ada fasilitas bus yang rusak, pelanggan diminta untuk segera menginformasikan kepada pihak Transjakarta.

"Kalau ada bus yang panas bisa komplain nanti kami ganti dengan yang baru, " tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Transjakarta juga memberikan donasi Transjakarta Cares berupa kursi roda untuk kaum disabilitas. Terakhir, Budi berharap supaya seluruh karyawan PT Transjakarta memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

"Anggap pelanggan adalah saudara, " ungkapnya.

Selama acara berlangsung, layanan Transjakarta masih berjalan seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper