Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maifest Day, BSD City Gelar Perayaan Musim Semi Jerman

Maifest Day, tradisi perayaan musim semi Jerman yang menampilkan hiburan khas Jerman, digelar di The Breeze BSD City, Tangerang, pada 29 April.
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Kabar24.com, JAKARTA - Maifest Day, tradisi perayaan musim semi Jerman yang menampilkan hiburan khas Jerman, digelar di The Breeze BSD City, Tangerang, pada 29 April.

Dimulai pada pukul 11.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh beragam hiburan menarik, seperti tarian tradisional, makanan dan minuman khas negara Jerman, serta bazar yang menjual berbagai macam produk, brand, dan cinderamata khas Jerman.

Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land dalam siaran pers, Jumat (28/4/2017), mengatakan, The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan hiburan terbaik bagi para pengunjung setianya dengan menyelenggarakan acara yang bekerjasama dengan salah satu tenant, The Docks German Resto mengadakan Maifest Day.

"Selain itu, dalam acara Maifest ini akan ada bazaar produk khas Jerman, serta akan menampilkan beragam pertunjukan seni tari tradisional Jerman," katanya.

Dalam event ini semua yang disajikan adalah Halal Food, serta rangkaian hiburan spektakuler nan atraktif yang bernuansa kesenian dan budaya Jerman untuk menghadirkan kesan mendalam bagi para masyarakat serta pengunjung The Breeze BSD City. Maifest ini juga turut disemarakkan oleh Austria Trio

“Para pengunjung akan disajikan hiburan khusus dengan berlatar belakang budaya dan kesenian Jerman, namun tersaji dalam bentuk makanan, musik, tarian, hingga pertunjukkan martial arts yang telah mendunia dan dibawakan oleh Austria Trio “Alpenspektakel".

Di negara asalnya festival ini sudah menjadi acara tahunan warga Jerman dan dirayakan dengan menghias atau mendekorasi tiang-tiang (maypole) tinggi lalu menari bersama-sama mengelilingi tiang tersebut. Tradisi perayaan Maifest dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan seperti tarian, musik, parade kostum tradisional khas negara Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper