Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival Jakarta Great Sale Digelar 2 Juni

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta siap menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) mulai 2 Juni hingga 12 Juli 2017.
Festival Jakarta Great Sale/Antara
Festival Jakarta Great Sale/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta siap menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) mulai 2 Juni hingga 12 Juli 2017.

"Tahun ini, FJGS sudah memasuki penyelenggaraan kesembilan. Kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT ke-490 Kota Jakarta pada 22 Juni 2017," kata Ketua APPBI DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Pelaksana FJGS 2017 Ellen Hidayat dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Dia mengharapkan FJGS 2017 menjadi salah satu upaya meningkatkan daya beli masyarakat sehingga perekonomian Jakarta tumbuh maksimal.

"Penyelenggaraan FJGS kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan, Idul Fitri serta liburan sekolah sehingga diharapkan masyarakat dapat menikmati berbagai komoditi dengan harga murah," ujar Ellen.

Dia menyebut FJGS 2017 akan menjadi salah satu daya tarik wisata, khususnya wisata belanja, baik bagi wisatawan lokal maupun asing.

"Secara khusus, kami berharap pelaksanaan FJGS ini dapat berkontribusi untuk mengurangi keinginan berbelanja ke luar negeri karena produk-produk berkualitas dapat dibeli di Jakarta dengan harga yang lebih terjangkau," tutur Ellen.

FJGS tahun ini diikuti oleh 81 mal atau pusat belanja atau trade center, 40 pasar tradisional PD Pasar Jaya, 12 hotel dan retailer-retailer pada setiap pusat belanja.

Salah satu program acara yang akan diadakan saat FJGS 2017 adalah program belanja hingga tengah malam atau Midnight Sale setiap minggu secara bergantian di 27 pusat belanja di Jakarta.

Selain program belanja, FJGS 2017 juga menggalang kegiatan sosial. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta, panitia FJGS akan mengadakan aksi Donor Darah Masal di 36 pusat belanja di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper