Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA GREAT ONLINE SALE : 5 Cara untuk Dapat Diskon Menarik

Dalam rangkaian Jakarta Great Sale, Jakarta Great Online Sale yang diikuti oleh 150 e-commerce dan marketplace bakal menawarkan diskon hingga 95% bagi pada penikmat belanja online mulai tanggal 15 – 22 Juni 2017.
Belanja online/Ilustrasi
Belanja online/Ilustrasi

Bisnis.com JAKARTA -- Dalam rangkaian Jakarta Great Sale, Jakarta Great Online Sale yang diikuti oleh 150 e-commerce dan marketplace bakal menawarkan diskon hingga 95% bagi pada penikmat belanja online mulai tanggal 15 – 22 Juni 2017.

Sebagai inisiator Jakarta Great Online Sale (JGOS), CEO Berrybenka Jason Lamuda membagikan beberapa tip agar bisa mendapatkan diskon yang paling menarik. Pertama, belanjalah di tiga hari pertama JGOS.

“[Dalam tiga hari pertama] penjualan sedang banyak. Bisa jadi barang yang bagus sudah habis setelah tiga hari [diskon dibuka],” katanya, Rabu (14/6/2017).

Kedua, jangan menunggu waktu peak. Menurtu Jason, waktu transaksi paling tinggi terjadi mulai pukul 09.00-11.00 atau pukul 17.00-18.00. Semakin pagi, semakin baik agar tidak kehabisan barang yang diinginkan.

Ketiga, jangan kalap. Jangan terlalu banyak membelanjakan pada satu macam produk karena bisa jadi akan ada penawaran diskon untuk jenis produk lainnya di hari lain. Misalkan, jika hari ini diskon untuk baju, bisa jadi besok ada diskon untuk gadget.

Keempat, carilah terlebih dahulu produk yang diinginkan di beberapa e-commerce agar pada saat diskon dimulai, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mempertimbangkan membeli barang.

“Apalagi untuk barang fashion yang hanya ada di beberapa e-commerce tertentu. Berbeda dengan gedget yang bisa mencari di berbagai e-commerce berbeda,” ujarnya.

Kelima, ketahui waktu barang akan sampai. Jangan sampai Anda kecewa ketika barang yang Anda pesan, datang lebih lama dari ekspektasi Anda. Contohnya untuk Berrybenka dan Hijabenka menetapkan batas waktu yang berbeda pada setiap wilayah.

Untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek, lebih baik konsumen memesan barang sebelum tanggal 21 Juni 2017. Adapun Jawa dan Sumatera lebih baik pesan sebelum tanggal 19 Juni 2017. Sementara di luar Jawa dan Sumatera, Anda harus segera memesan barang yang Anda cari karena batas waktunya hanya sampai 16-17 Juni 2017.

“Kami masih melayani pemesanan sampai H-1. Namun, kalau pesan di luar tanggal-tanggal tadi, kami tidak bisa memastikan 100% barang akan sampai sebelum Idhul Fitri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper