Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

7-ELEVEN DITUTUP : Pengunjung Rindukan 5 Hal Berikut

Akhir bulan ini, gerai 7-Eleven di Indonesia akan ditutup menyusul kendala operasional yang dialami PT Modern Sevel Indonesia selaku pemegang bisnis merk waralaba itu.
Gerai 7-Eleven/Istimewa
Gerai 7-Eleven/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Akhir bulan ini,  gerai 7-Eleven di Indonesia akan ditutup menyusul kendala operasional yang dialami PT Modern Sevel Indonesia selaku pemegang bisnis merk waralaba itu.

Berikut beberapa hal yang akan dirindukan oleh mereka yang sering berkunjung ke gerai yang sering disebut Sevel.

1. Saus keju

Mereka yang sering bertandang ke Sevel sudah tidak asing lagi dengan saus keju yang boleh diambil setelah membeli produk makanan apa pun di sana. Konsumen juga sering membeli makanan ringan demi membeli makanan ringan demi mengambil saus keju.

2. Chicken katsu

Selain makanan ringan, Sevel juga menyediakan makanan berat seperti chicken katsu yang diberi keju, bisa dibeli terpisah atau dengan paket bersama nasi atau minuman.

3. Tempat kerja

Ada kalanya Sevel dimanfaatkan oleh mereka yang bekerja secara mobile atau sekedar ganti suasana dari kantor. Bila kedai kopi berat untuk kantong, mereka bisa ke Sevel bermodal minuman ringan lalu memanfaatkan internet gratis.

4. Charge ponsel dadakan

Baterai ponsel sekarat tapi harus memesan ojek online? Mampir ke Sevel terdekat, beli minuman, lalu isi daya ponsel di stop kontak yang jadi rebutan di sana.

5. Parkir alternatif

Gerai 7-Eleven yang berdekatan dengan mal kerap menjadi area parkir alternatif bila tempat parkir tujuan penuh. Irit ongkos parkir juga jadi alasan utama menaruh kendaraan di sana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper