Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Djarot Ulang Tahun, Terima Ucapan di Medsos dan Karangan Bunga

Ulang tahun ke-55 Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang tepat pada hari ini, Kamis (6/7/2017) diwarnai dengan kiriman karangan bunga dari masyarakat.
Kue ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat./Bisnis-Nirmala Aninda l
Kue ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat./Bisnis-Nirmala Aninda l

Bisnis.com, JAKARTA- Ulang tahun ke-55 Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang tepat pada hari ini, Kamis (6/7/2017) diwarnai dengan kiriman karangan bunga dari masyarakat.

Namun, karangan bunga yang dikirim sedari malam dan pagi ini tidak seperti karangan bungan sebelumnya untuk Ahok-Djarot yang penuh dengan kata-kata unik dan menggelitik. Sebagian besar kata-kata di karangan bunga untuk Djarot terkesan formal.

Seperti karangan bunga yang dikirimkan Kelompok Tarqi 70 dengan menuliskan, "Selamat HUT Pak Djarot Terima Kasih Atas Kerja Dwitunggal Ahok-Djarot Mewujudkan Jakarta Bertaraf Internasional."

Karangan bunga lain datang atas nama Gregorius 8-Kedoya dengan menuliskan, "Selamat Ulang Tahun yang ke-55 Pak Djarot Saiful Hidayat."

Karangan bunga lain atas nama Demi Anak Generasi menuslikan, "Happy Birthday Pak Djarot Saiful Hidayat, Sahabat Sejati Pak Ahok, Panjang Umur Selalu."

Sementara itu, ada satu karangan bungan yang agak unik, datang atas nama Komunitas Baper Setrong yang menuliskan, "Hari Gini Susah Dapat Sahabat Sejati. Tapi Ternyata Masih Ada dan Itu Adalah Panjenengan Pak. Selamat Ulang Tahun ke-55 Kepada Pak Djarot, Semoga Sehat dan Berbahagia Selalu."

Selain ucapan dari warga melalui karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota, tagar #HBDDjarot55 juga sempat meramaikan lini masa di Twitter.

Akun Sahala Sianipar‏ atau @ssahala misalnya yang mendoakan untuk Djarot. "Selamat ulang tahun pak Djarot! Senantiasa dikaruniakan kesehatan dan hikmat dlm menjalankan amanah di DKI #HBDDjarot55."

Selain itu, politikus PDI-P yang juga anggota DPR Eva K Sundari‏ dalam akunnya @evndari menulis, "Bp gub @WagubDKI yang sedang bekerja keras menuntaskan tugas2 #HBDDjarot55. Sehat, kuat dan penuh berkat. Aamiin yra."

Dalam sambutannya di Balai Kota, Djarot mengatakan agar warga dan simpatisannya tetap menjaga kesatuan bangsa untuk menciptakan kota Jakarta yang harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper