Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 27 September : Syahrini Diperiksa hingga Djarot Resmikan Pasar Enjo

Sejumlah agenda kegiatan dari berbagai sektor digelar hari ini, Rabu (27/9/2017) di Jakarta,
Syahrini/Antara-Nanien Yuniar
Syahrini/Antara-Nanien Yuniar

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda kegiatan dari berbagai sektor digelar hari ini, Rabu (27/9/2017) di Jakarta.

Di antara agenda itu adalah sidang lanjutan praperadilan Setya Novanto, dan pemeriksaan Syahrini dalam kasus penipuan oleh First Travel.

Berikut beberapa agenda tersebut :

1. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menambahkan beberapa bukti berupa surat atau dokumen pada sidang lanjutan praperadilan Setya Novanto pada hari ini, demikian sejumlah agenda di Jakarta, Rabu.

Pada Senin (25/9/2017), KPK telah membawa 193 bukti berupa surat dan dokumen pada sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam 193 bukti itu, terdapat akta perjanjian, surat pembayaran, termin-termin pembayaran, dan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saksi-saksi.

2. Pada Rabu siang, Syahrini dan manajemen akan menyampaikan klarifikasi terkait kasus First Travel.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan Syahrini sebagai saksi dalam kasus penipuan, penggelapan dan pencucian dana pembayaran puluhan ribu calon peserta umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

3. Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menurut rencana akan meresmikan Pasar Enjo di Pisangan, Jakarta Timur, pada Rabu pagi. Gubernur kemudian akan menghadiri acara pembukaan pameran kerajinan nusantara "Kriyanusa" di Jakarta Convention Center (JCC).

4. Pada Rabu petang, Gubernur DKI akan menyampaikan sambutan dan membuka acara "Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival (WICSF 2017)" bersama Menteri Pariwisata RI di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

5. Gedung Kesenian Jakarta (DKJ) akan menggelar pementasan teater arsip "Membeli Ingatan" dengan sutradara Taufik Darwis pada Rabu dan Kamis besok.

Membeli Ingatan merupakan proyek teater berbasis penelitian bagaimana teater membayangkan, menggagas, membuat dan memposisikan "orang banyak" di dalam sebuah pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : A
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper