Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ucapkan Selamat ke Anies-Sandi, Deddy Mizwar Singgung Janji Kampanye

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno yang akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017--2022 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara sekira pukul 16.00 WIB.
Deddy Mizwar/Antara
Deddy Mizwar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno yang akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017--2022 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara sekira pukul 16.00 WIB.

"Selamat buat Pak Anies dan Pak Sandi yang akan dilantik hari ini jadi pemimpin DKI Jakarta," kata Deddy Mizwar seusai bersilaturahmi ke Kantor DPD PDIP Jawa Barat di Kota Bandung, Senin.

Pria yang akrab disapa Demiz ini berharap selama menjabat dan menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga keduanya bisa melaksanakan segala janji-janji kampanye sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat dan selalu dalam Ridho Allah," kata dia.

Selain itu ia juga berharap kerja sama Pemprov Jawa Barat dengan Pemprov DKI Jakarta untuk mengatasi masalah yang ada di perbatasan atau penyangga ibu kota bisa semakin terselesaikan di bawah kepemimpinan Anies-Sandi.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017--2022 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara sekira pukul 16.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper