Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 9 Februari, Diskusi Startup hingga Pameran Pernikahan

Berbagai acara akan digelar di Jakarta, mulai dari diskusi startup, diskusi mengenai belajar musik di Amerika Serikat, pameran pernikahan hingga bursa kerja. Selain itu, hari ini, Jumat (9/2/2018) juga akan ada puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Padang.
Pameran pernikahan/Istimewa
Pameran pernikahan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai acara akan digelar di Jakarta, mulai dari diskusi startup, diskusi mengenai belajar musik di Amerika Serikat, pameran pernikahan hingga bursa kerja. Selain itu, hari ini, Jumat (9/2/2018)  juga akan ada puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Padang.

1. Building a Sustainable Lifestyle Startups
Plug & Play Indonesia menggelar diskusi startup bidang gaya hidup yang bisa dibilang salah satu yang paling menantang karena sifatnya yang cepat berubah. Diskusi tersebut dihadiri pembicara dari startup Burgreens dan Sayurbox di Connext by Marquee, Cyber 2 Tower, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 18.00-20.30 WIB.

2. Alumni Showcase Musical Study Experiences in the United States
Pusat kebudayaan Amerika Serikat @america menggelar diskusi mengenai belajar musik di AS. Acara ini juga dihadiri alumni Indonesia yang menempuh pendidikan musik di AS. Diskusi tersebut akan digelar di @america, Pacific Place lantai 3, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

3. Bridestory Fair 2018
Bridestory menggelar pameran pernikahan bertema "Stardust," yang menghadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan di Sherator Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Grand Ballroom, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

4. Mega Carrer Expo Jakarta
Bursa Kerja Jakarta menghadirkan berbagai perusahaan akan digelar di Gedung Smesco Convention Hall Jakarta, pukul 10.00-17.00 WIB.

5. Puncak Peringatan Hari Pers Nasional
Puncak acara Hari Pers Nasional tahun ini digelar di Padang, Sumatera Barat. Presiden Joko Widodo rencananya akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional yang tahun ini mengangkat tema "Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper