Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cowok Ini Habiskan 150 Ribu Dolar AS untuk Operasi Demi Mirip Kim Kardashian

Ternyata, sosialita Kim Kardashian menjadi obesesi sebagian pria I muka bumi ini. Keseksian dan kecantikan Kim Kardashian, istri rapper Kanye West, ini digandrungi para pria. Di Arab, seorang pria yang telah menikah akhirnya gara-gara terobsesi dengan Kim Kardashian.
Jordan James Parke/indiatimes.com
Jordan James Parke/indiatimes.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Ternyata, sosialita Kim Kardashian menjadi obesesi sebagian pria di muka bumi ini. Keseksian dan kecantikan Kim Kardashian, istri rapper Kanye West, ini digandrungi para pria. Di Arab, seorang pria yang telah menikah akhirnya bercerai gara-gara terobsesi Kim Kardashian.

Pria tersebut memaksa istrinya mengubah penampilan dirinya demi terlihat bak Kim Kardashian. Tak mau terima, si istri menggugat cerai suami.

Kini, seorang pria dari Manchester Inggris sangat terobsesi dengan Kim Kardashian. Pria itu adalah Jordan James Parke,23. Seperti dilansir Medicaldaily.com pada 18 Desember 2014, James menghabuskan uang sebanyak 150 ribu dolar AS untuk mengubah penampilan dirinya demi mirip Kim Kardashian.

Dia menghabiskan uang sebanyak 150 ribu dolar AS untuk operasi Botox, mempertebal bibir, mengangkat rambut dengan teknik laser, dan menato alis matanya. Semuanya dilakukan James demi meniru Kim Kardashian.

“Saya menyukai semua perhatian yang saya peroleh di jalan. Saya menerima kebencian masyarakat. Ini berarti lebih banyak perhatian untuk saya,” katanya.

“Saya menyukai segala sesuatu tentang Kim. Dia adalah wanita tercantik yang pernah saya lihat. Kulitnya, rambutnya, dan segala sesuatu tentang dia sempurna,” ujar Jordan kepada The Sun.

“Penampilan saya memang mengejutkan. Saya tertawa ketika orang mencoba menghina saya dengan mengatakan saya seperti plastik atau palsu. Apakah mereka pikir saya akan terlihat alami? Jika ya, saya akan meminta uang saya kembali.”

Jordan pun tak mau ketinggalan soal selera pakaian. Dia juga menghabiskan ribuan dolar untuk meniru busana-busana yang digunakan Kim Kardashian. James pun mengatakan dia masih membutuhkan beberapa operasi kosmetik untuk melengkapi penampilannya demi terlihat seperti Kim Kardashian. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

BPOM Temukan 68 Kosmetika Mengandung Bahan Berbahaya

Wanita Ini Minta Cerai Gara-gara Suaminya Terobsesi Kim Kardashian

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Medicaldaily.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper