Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KONGRES PAN: Amien Rais Tuding Hatta Menelikung Temui Jokowi

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menuding Ketua Umum PAN Hatta Rajasa berbohong dan lalu meminta Hatta jujur.

Bisnis.com, NUSA DUA, Bali--Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menuding Ketua Umum PAN Hatta Rajasa berbohong dan lalu meminta Hatta jujur.

Pada pidato politiknya saat pembukaan Kongres PAN ke-IV di Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Sabtu (28/2/2015)  malam, Amien mengungkapkan Hatta pernah menyatakan PAN berkomitmen memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Namun Hatta, kata Amien, telah berbohong saat PAN sedang melaksanakan rapat harian, dia pernah meminta izin bertemu dengan Koalisi Merah Putih (KMP).

"Tanggal 30 September 2014, malam hari di sebuah kantor DPP partai menengah sedang terjadi rapat harian. Sang ketua umum meminta izin untuk menemui teman-teman KMP, kemudian ditingggalkanlah rapat itu."

Amien melanjutkan, "ternyata satu jam kemudian, di salah satu media online, sang ketum itu pergi bukan menemui tokoh-tokoh KMP, tapi pergi ke rumah Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem), bertemu dengan Jokowi. Siapa ketum itu, saya lupa namanya," kata Amin dengan nada tinggi.

"Jadi saudara-saudara sekalian, saya minta kita lurus, jangan bohong, apa adanya, dan Insya Allah PAN maju dan mendapatkan kepercayaan," kata Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper