Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

100 Siswa 12 provinsi Masuk Sampoerna Academy Boarding School

Sedikitnya 100 siswa-siswi berprestasi dari 12 provinsi di Indonesia, berhasil diterima di Sampoerna Academy Boarding School, Bogor untuk tahun ajaran 2015/2016.
Kantor HM Sampoerna. /HM Sampoerna
Kantor HM Sampoerna. /HM Sampoerna
Bisnis.com, JAKARTA -- Sedikitnya 100 siswa-siswi berprestasi dari 12 provinsi di Indonesia, berhasil diterima di Sampoerna Academy Boarding School, Bogor untuk tahun ajaran 2015/2016.
 
Para siswasiswi terpilih tersebut telah melewati serangkaian proses seleksi ketat, yang meliputi pra-seleksi pendataan dokumen, tes potensi akademis, tes wawancara, Focus Group Discussion hingga kunjungan langsung ke rumah calon siswa (home visit).
 
Mereka akan mengenyam pendidikan berkualitas tingkat SMA dan berstandar internasional selama tiga tahun mendatang.
 
Putera Sampoerna Foundation memilki komitmen untuk memberikan akses pendidikan berkualitas bagi siswa-siswi berprestasi di Indonesia guna menjadi pemimpin yang berkaliber tinggi. Sampoerna Academy merupakan salah satu konsep kunci untuk mendukung dan mewujudkan komitmen kami, kata Hairun Gani, Head of Sampoerna Academy Boarding School, Rabu (26/8/2015).
 
Penerimaan siswa berprestasi merupakan bagian dari wujud nyata Putera Sampoerna Foundation untuk mencetak sumber daya manusiaberkualitas melalui peningkatan kualitas pendidikan.
 
Putera Sampoerna Foundation memahami bahwa kualitas pendidikan Indonesia masih perlu ditingkatkan agar dapat berkompetisi secara global.
 
Sejak Sampoerna Academy didirikan sudah memperoleh dukungan penuh dari berbagai mitra di Indonesia. Putera Sampoerna Foundation bersama lebih dari 34 mitra/donor terus memberikan dana bantuan pendidikan selama tiga tahun penuh kepada siswa-siswi berprestasi dari berbagai provinsi di Indonesia agar mereka dapat meneruskan pendidikan berkualitas di Sampoerna Academy Boarding School (SABS) di Bogor.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper