Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Menabrak 3 Kali, Nenek TM Lucuti Pakaian Sendiri di Mobil

Seorang nenek berusia 59 tahun dengan inisial TM mendadak membuka pakaiannya setelah menabrakkan mobil yang dikendarainya dengan tiga kendaraan lain.
Nenek TM mendadak membuka pakaiannya setelah menabrakkan mobil yang dikendarainya dengan tiga kendaraan lain.
Nenek TM mendadak membuka pakaiannya setelah menabrakkan mobil yang dikendarainya dengan tiga kendaraan lain.

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang nenek berusia 59 tahun dengan inisial TM mendadak membuka pakaiannya setelah menabrakkan mobil yang dikendarainya dengan tiga kendaraan lain.

Aksi sang nenek yang terjadi di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, tersebut lantas menarik perhatian para pengguna jalan lainnya.

"Ya memang benar kejadian itu. Sementara sedang ditangani unit laka Polres Jakarta Pusat. Di sini ada keluarga," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu pada Rabu (18/10/2017).

Asep mengatakan berdasarkan keterangan keluarga, sang nenek memang memiliki gejala gangguan kejiwaan yang menyebabkan emosinya tidak stabil. "Saat di sana juga buka baju kan. Tadinya pakai baju. Buka baju marah-marah," tambah Asep.

Video aksi nenek yang berada dalam mobilnya tampak tanpa mengenakan pakaian inipun viral di media sosial. Polisi yang berada di lokasi tampak berusaha melindungi sang nenek dari para pengguna jalan lain baik yang sekadar melintas ataupun yang hendak mengambil foto atau video.

Sebelum melucuti pakaiannya sendiri, nenek yang mengendarai Toyota Agya berwarna silver dengan nomor polisi B 1752 URG ini disebut bergerak dari arah selatan ke utara di jalan Mangga Dua Dalam Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sesampainya di depan makam Habib Sayyid Abubakar, mobilnya menabrak sepeda motor B 6414 BRF yang berada di depannya. Namun, sang nenek terus berkendara hingga menabrak taksi nomor polisi B 1405 KTJ yang baru keluar dari hotel.

Tak sampai di situ, nenek TM kembali melaju dan kali ini menabrak kembali kendaraan Bajaj B 1060 BTX yang sedang berhenti di Jalan Mangga dua Sawah besar Jakarta Pusat hingga menimbulkan korban luka.

Meskipun disebut memikiki gejala gangguan kejiwaan, polisi tetap akan menjalankan pemeriksaan dan memintai keterangan dari sang nenek dengan meminta bantuan dari psikiater sebab kondisinya masih labil.

"Mungkin awal biasa ketika nyenggol, tapi kemudian stress timbul. Kita akan ambil psikater untuk periksa. Kita tenangkan dulu di Polres. Nanti yang menilai dia bipolar apa enggak itu dokter," tambah Asep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper