Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilgub Sumut 2018 : Ini Alasan Ketua Kadin Sumut Ikut Berkompetisi

Ketua Kamar Dagang dan Industri Sumatra Utara Ivan Batubara turut terlibat dalam konstestasi pemilihan kepala daerah di provinsi ini.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua Kamar Dagang dan Industri Sumatra Utara Ivan Batubara turut terlibat dalam konstestasi pemilihan kepala daerah di provinsi ini.

Ivan menyatakan sejumlah alasan mengapa dirinya maju menjadi bakal calon wakil gubernur Sumatra Utara 2018.

Beberapa alasan di antaranya ingin lebih banyak berkontribusi bagi Sumut dalam bidang ekonomi, lapangan kerja, dan kesempatan berwirausaha.

Ivan juga menaruh perhatian pada akselerasi pembangunan infrastruktur dan peningkatan kompetensi pekerja agar daya saing daerah semakin meningkat.

“Sudah saatnya berbuat lebih banyak untuk Sumut. Ini merupakan tanggung jawab saya untuk membuat daerah ini lebih baik lagi dalam bidang ekonomi, lapangan kerja dan infrastruktur,” ucapnya dalam rilis yang diterima Minggu (17/12/2017).

Untuk mewujudkan keinginan itu ia mengatakan tidak bisa sendirian dalam mewujudkan cita-citanya untuk memajukan Sumut sehingga butuh dukungan serta masukan dari berbagai pihak.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, Saya memohon restu dan doa kepada sahabat, kerabat, teman, dan saudara dan seluruh masyarakat Sumatra Utara,” tutup Ivan.

Ivan Batubara yag baru saja terpilih kembali menjadi Ketua Umum Kadin Provinsi Sumatra Utara, setelah memperoleh dukungan dan kepercayaan secara aklamasi dari seluruh jajaran pengurus kabupaten/kota yang ada di provinsi tersebut.

Sebelum menjabat sebagai ketua umum Kadin Sumut, dia merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatra Utara periode 2004-2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper