Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

KULINER INDONESIA: Chef Mural Unjuk Gigi di Jakarta

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 5 Juni 2014 - 22:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Chef berprestasi asal India Manjunath Mural memperkenalkan masakan India modern di Jakarta, sebagai langkah awal untuk berkecimpung di industri kuliner Indonesia.

Lewat kegiatan Asian-Indian Gastronomy by Chef Mural di The Cook Shop, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/6/2014), dia menyajikan rangkaian hidangan fusion India modern.

Mural berharap, masakan India bisa diterima dan digemari oleh semua kalangan, termasuk masyarakat Indonesia. “Saya harap orang Indonesia bisa menikmati masakan India,” katanya Kamis (5/6/2014).

Chef yang bekerja di restoran The Song of India, Singapura, ini menyajikan masakan India yang menggabungkan dua atau lebih cita rasa kuliner yang berbeda dalam satu jenis masakan yang biasa disebut fusion cuisine.

Saat ini, Mural menginginkan agar bisa terus berkarya di Indonesia dan menjajaki kerja sama dengan pihak lain yang berkaitan dengan industri kuliner.

Mural telah memenangkan beberapa penghargaan internasional seperti People’s Choice Asian Chef of the Year 2012 serta menjadi nominasi Asian Chef of the Year 2013 pada World Gourmet Summit Excellency Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro