Ilustrasi
Ekspo

Industri FILM: Filmares 2014 Segera Diselenggarakan di Jakarta

Nenden Sekar Arum
Kamis, 23 Oktober 2014 - 12:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Insan film dan masyarakat dalam waktu dekat bisa menikmati pameran pendukung produksi film.

Pameran peralatan pendukung produksi film Indonesia International Filmmaking Resources (Filmares) 2014 untuk pertama kalinya segera diselenggarakan di Jakarta pada 26-28 November 2014.

Pameran yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran tersebut akan memperkenalkan perusahaan, komunitas dan individu yang berkecimpung di industri perfilman dalam dan luar negeri.

Kegiatan yang didasari untuk memperkenalkan sebanyak mungkin sumberdaya pembuatan film, Filmares 2014 juga menghadirkan peserta yang menjual atau menyewakan peralatan pembuatan film seperti kamera, lensa, jimmy jib, lighting dll. serta menawarkan jasa pembuatan animasi dan ilustrasi hingga komunitas profesional yang menyediakan jasa stuntman.

Selain pameran produk, dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu juga akan dilengkapi dengan berbagai workshop seperti animasi, stereoskopik, serta talkshow tentang home entertainment.

Untuk menikmati dan menghadiri pameran tersebut para pengunjung tidak dikenakan biaya, sedangkan untuk mengikuti workshop peserta dikenakan biaya sebesar Rp350.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro