Agnes Monica/Instagram
Entertainment

Agnes Monica Merasa Sangat Cocok dengan Cowok Ini

Newswire
Jumat, 9 Oktober 2015 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Agnes Monica selama ini tertutup soal kehidupan pribadinya. Jika dekat dengan soerang pria, Agnes tak pernah mengiyakan kalau pria itu kekasihnya.

Tapi, tumben, Agnes sepertinya lelah untuk terus menyembunyikan pria pujaanya. Melalui akun live Periscope, mantan artis cilik itu berani umbar kebersamaannya dengan sang kekasih.

Dalam video tersebut terlihat Agnes begitu berbunga-bunga bersanding dengan pacar barunya yang diketahui berprofesi sebagai atlet basket Indonesia, bernama Wijaya Saputra.

Karena sedang dimabuk asmara, Agnes berulangkali dihujani ciuman mesra oleh sang pacar. Tak hanya sekali, tapi ciuman dari sang pacar mendarat hingga dua kali di pipi Agnes. Menerima kecupan mesra dari sang pacar, Agnes terlihat tersipu malu.

Penonton yang melihat rekaman kemesraan pasangan baru ini langsung menghujani pujian. Agnes mengaku sudah sangat cocok dengan pria yang disebut-sebut sedang mengejar gelar master itu.

“Kalau yang namanya saling jaga harus lah, kan kita memang partner in crime, jadi harus saling support dan kasih aura positif, dan juga harus kayak tim satu jiwa gitu,“ ungkap Agnes.

Wijaya juga memamerkan kebersamaanya dengan Agnes dalam Instgaramnya. Agnes yang sedang berada di Indonesia terlihat melakukan aktivitas bersama kekasihnya itu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro