Emma Roberts dan Freida Pinto mengenakan gaun customized dari Tory Burch di acara Met Gala 2016/Istimewa
Fashion

Emma Roberts, Freida Pinto, & Mindy Kaling Pakai Gaun Tory Burch di Met Gala

Andhina Wulandari
Selasa, 3 Mei 2016 - 11:43
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Emma Roberts, Freida Pinto, dan Mindy Kaling mengenakan gaun custom rancangan Tory Burch di acara Met Gala di New York, Senin (2/5/2016) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Gaun tersebut dihiasi kristal Swarovski yang dapat berubah warna dan dipadukan dengan bahan crystal-rock, menurut siaran pers Tory Burch kepada Bisnis.com, Selasa (3/5/2016).

Ini merupakan pertama kalinya bagi Tory Burch menggunakan color-changing crystal atau kristal yang dapat berubah warna, yang tampaknya memang sangat cocok dengan tema Met Gala tahun ini, yaitu Manus x Machina, yang mengedepankan kemajuan teknologi terhadap industri fashion dunia.

Emma Roberts tampak menggunakan gaun halter berwarna ombre, yang merupakan gradasi warna amethyst dan lavender. Gaun itu dihiasi dengan kristal Swarovski heat-sealed.

Sementara itu, Freida Pinto mengenakan gaun model column berwarna ivory yang juga dihiasi kristal Swarovski yang dapat berubah warna.

Lalu aktris Mindy Kaling menggunakan gaun strapless yang memiliki motif floral halus. Dia melengkapi penampilannya itu dengan clutch rancangan Tory Burch yang juga dihiasi kristal Swarovski.

Untuk menciptakan efek warna yang berubah-ubah, Swarovski mengombinasikan kristal dengan lapisan khusus yang disesuaikan, dengan menggunakan teknik modern. Baterai dan teknologi multi-pixel disembunyikan dalam jahitan dan ditanam dalam hiasan kristal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro