Ilustrasi persahabatan perempuan/Istimewa
Relationship

Mengapa Perempuan Dianggap Rumit Oleh Pria? Ini Penjelasannya

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 10 Maret 2017 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Banyak pria mengatakan bahwa perempuan adalah mahluk yang sulit dipahami jalan pikiran dan kemauannya.

Pria kerapkali mengeluh perempuan sangat rumit sehingga sulit bagi mereka memahami apa sebenarnya keinginan dari perempuan yang harus mereka ikuti.

Salah satu kerumitan perempuan adalah dimana mereka sering mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan atau ada dalam pikiran mereka.

Termasuk juga pada pasangannya. Kadangkala mereka menyampaikan hal yang tidak sesuai dengan hati mereka, namun menutupinya dari pasangan. Hal ini seringkali menjadi pemicu masalah antara pasangan.

Lantas kenapa perempuan menjadi rumit? berikut penjelasannya menurut Boldsky.com

Memiliki banyak harapan
Perempuan memiliki banyak harapan dari pasangan dan kehidupan mereka. Mereka mengharapkan pasangannya menjadi pintar, penuh kasih, peduli, sukses, menarik, jujur dan banyak lagi. Jika salah satu dari harapannya ini tidak terpenuhi, maka mereka akan uring-uringan dan sering bersikap aneh

Setia
Perempuan umumnya memiliki tipe pria yang sama untuk dicintai. Meskipun pria tersebut menyakitinya, perempuan sering tidak bisa berhenti mencintainya. Bahkan, jika dia putus dengan pasangan sebelumnya, maka dia akan mencari pria dengan tipe yang sama

Tertarik karena penampilan
Hal ini sering terjadi ketika perempuan bisa tertarik pada pria karena penampilan mereka. Sifat genit mereka akan terlihat bahkan walaupun itu tidak disengaja. Hal ini membuat dia memberikan sinyal yang salah pada lawan jenis dan sering membuat hubungan menjadi sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro