Ilustrasi./.Yiutube
Fashion

Zalora Beri Penghargaan 5 Insan Fesyen Kreatif

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 25 Maret 2017 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—ZALORA kembali mengadakan ZALORA Style Awards 2017 untuk yang kedua kalinya. Dan acara ini tak hanya diadakan di Indonesia saja, tetapi di Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan Filipina.

“ZALORA dengan bangga senantiasa mendukung fashion personalities dengan bakat cemerlang di Indonesia dan kami ingin memberikan apresiasi lewat ZALORA Style Awards 2017 kali ini,” ujar CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung dalam siaran pers, Sabtu (25/3/2017).

‘”Pada tahun yang kedua ini, lanjutnya, ZALORA gembira dapat terus menjadi bagian dari dunia fesyen digital dalam negeri dan selanjutnya ZALORA ingin menginspirasi generasi muda untuk melirik fesyen sebagai masa depan mereka.

Dalam Style Awards 2017, ZALORA bekerja sama dengan Bank BNI dan Samsung. BNI sebagai bank yang selalu mendukung kemajuan industri kreatif dalam negeri menyerahkan penghargaan kategori Young Fashion Designer of the Year kepada desainer muda berbakat di Indonesia.

BNI berharap ZALORA Style Awards dapat terus mendorong generasi muda untuk semakin meramaikan kancah mode dalam negeri. Sementara itu, SAMSUNG menyerahkan kategori Fashion Game-Changer of The Year.

“Sesuai dengan para pengguna Galaxy A yang kami sebut sebagai Aspiring Pioneers, kami ingin turut serta mendukung kalangan muda yang terus memberikan inspirasi dan kali ini dalam dunia fashion,” kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Panel juri untuk ZALORA Style Awards 2017 termasuk fashion people terkemuka di Indonesia seperti digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, international model Kelly Tandiono, dan Marketing Director ZALORA Indonesia Jo Bjordal.

Acara ZALORA Style Awards dihadiri oleh deretan wajah serta nama yang tak asing lagi dalam dunia fashion serta digital seperti Alika Islamadina, Abel Cantika, J Ryan, Cindercella, Jovi Adiguna dan Catherine Sumitri.

Adapun, para pemenang pulang dengan membawa piala ZALORA Style Awards 2017 serta SAMSUNG New Galaxy A7 2017 terbaru. Puncaknya, perayaan pun dilanjutkan dengan after party oleh SAMSUNG Galaxy A yang menghadirkan DJ Dipha Barus.

ZALORA Style Awards 2017 memberikan lima kategori penghargaan:

Fashion Game-Changer of the Year, pemenang Elizabeth dan Maria Rahajeng.
Stylist of the Year, pemenang Ajeng Svastiari
Young Designer of the Year, pemenang Tangan
Female Style Star of the Year, pemenang Caroline Robianto
Male Style Star of the Year, pemenang Tarra Budiman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro