Rihanna/Reuters
Fashion

Rihanna Akan Peroleh Penghargaan Dari Parson School of Design

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 29 Maret 2017 - 22:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi superstar Rihanna akan mendapatkan penghargaan di tahun ini dari Parson School of Design Benefit, bersama dengan desainer Eileen Fisher dan Neiman Marcus Group.

Upacara tersebut akan berlangsung di kota New York pada 22 Mei. Acara tersebut merupakan acara tahunan sebagai bentuk untuk menghargai para desainer dan masyarakat yang mampu menampilkan bakat baru, serta untuk mengumpulakn dana beasiswa di The New School.

Tahun lalu, mereka yang mendapat penghargaan di 68 Tahun Gala Parsons Benefit termasuk ikon fashion Donna Karan, kurator seni dan dermawan Beth Rudin DeWoody, aktor Sarah Jessica Parker dan pengusaha dan pengusaha Arianna Huffington.

Dalam pernyataan yang dirilis untuk The Cut, Rihanna digambarkan dengan kehormatan sebagai "sensasi."

"Saya secara konsisten menemukan desain kreatif dan menarik datang dari alumni Parsons, jadi saya merasa hubungan yang mendalam dengan sekolah ini," katanya, seperti yang dikutip pada Time.com

Penyanyi Umbrella tersebut telah menerima penghargaan dari pujian, pada bulan Februari, ia mendapat penghargaan bergengsi  2017 Humanitarian of the Year  oleh Yayasan Harvard Antarbudaya dan Hubungan Ras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : time.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro