Titi DJ/Antara
Musik

Titi DJ Akan Live Show 1 April, Tiketnya Terbatas

Ramdha Mawaddha
Rabu, 29 Maret 2017 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi diva Indonesia, Titi DJ akan mempersembahkan showcase tunggal di live show yang akan digelar di Titan Center, Bintaro pada Sabtu, 1 April 2017.

Persembahan Titi ini akan menjadi penampilan yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya karena akan dikemas berbeda dari sebelumnya. Dengan kursi terbatas, live show ini diselenggarakan oleh ABM Entertaiment & Titan Center ini akan menjadi pertunjukan dengan konsep close up dan personal. Titi akan berinteraksi lebih dekat dengan penonton.

Live show pelantun Ekspresi ini mengusung tema "An Intimate Night" yang mengacu pada konsep yang diusung. Sang Dewi akan menyajikan seluruh lagu hitsnya, antara lain Sang Dewi, Bila Kuingat, Bahasa Kalbu, Salahkah Aku dan lagu hits lainnya.

Selain Titi, akan ada tampilan khusus dari Dara Jana, yaitu trio vokal besutan Titi yang akan tampil mendampingi Sang Dewi. Trio yang baru saja merilis album tahun lalu ini merupakan representasi gambaran perempuan Indonesia yang memiliki kemampuan vokal yang baik. Dengan penampilan yang menarik.

Dengan masing-masing personel yang memiliki suara khas, grup ini akan turut menghibur penonton dengan lagu yang diciptakan oleh Titi. Live show Titi kali ini juga akan diperindah oleh penari yang akan berkolaborasi bersama Titi.

Titi seorang diva Indonesia yang prestasinya tak diragukan lagi. Titi telah berkarya di bidang musik sudah genap tiga dekade. Penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayanti ini telah menelurkan lebih dari 16 album musik personal dan tiga album lainnya yang digarap bersama grup 3 Diva. Puncak prestasi Titi saat perolehan lima penghargaan karya Anugerah Musik Indonesia pada 1999 melalui album Bahasa Kalbu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro