Ilustrasi film/
Entertainment

Film Perancis R.A.I.D: Special Unit Segera Tayang pada April 2017

Nindya Aldila
Kamis, 30 Maret 2017 - 01:44
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- CBI Pictures akan merilis film Perancis terbaru produksi Pathe International berjudul R.A.I.D.: Special Unit (Raid Dingue). Film yang dibalut dengan tema akomedi aksi tersebut disutradarai dan diperankan oleh Danny Boon yang sukses membintangi Asterix & Obelix: God Save Britannia.

Kisah ini bermula dari Johanna Pasquali (Alice Pol), yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan tim RAID, meski ditentang oleh keluarganya. Ayah Jo yang merupakan Menteri Dalam Negeri memasukannya ke dalam tim RAID diam-diam, berharap Jo kapok bergabung dengan tim tersebut.

Namun, Jo malah ditempatkan di bawah Eugene Froissard (Danny Boon) yang memiliki karakter tegas dan cenderung tidak menyukai anggota wanita dalam timnya. Sialnya, Johanna malah diterima sebagai anggota tesmi RAID. Akhirnya, mereka berdua harus bekerja sama untuk melindungi presiden dari segala macam serangan.

Film tersebut juga melibatkan aktris kawakan Perancis, Alice Pol yang memerankan tokoh utama. Alice Pol dikenal dengan peran memukauanya seperti dLam A Perfect Plan (2012).

Aktor kawakan seperti Yvan Attal yang sempat bermain di produksi hollywood seperti Munich (2005), Rush Hour 3 (2007), dan The Interpreter (2005) juga ikut bergabung.

Adapun untuk tayangan perdananya akan dilaksanakan pada April 2017di CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplax. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro