Aneka makanan Nusantara/Istimewa
Kuliner

Gandeng iPrice, Amazon Bidik Kuliner Tradisional Indonesia

Wike Dita Herlinda
Minggu, 2 April 2017 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Amazon dan mitra affiliate resminya, iPrice Group, meluncurkan beberapa gambar dan juga fitur “bocoran” dari website mereka di Indonesia, yang bakal diberi nama Amazon.co.id

Dengan angka pertumbuhan yang sangat pesat, iPrice Group berkesempatan untuk menjadi mitra resmi Amazon.co.id sebagai situs pembanding harga makanan tradisional Indonesia.

Melihat performa dan juga popularitas iPrice sebagai situs pembanding harga di Asia Tenggara, membuat Amazon.com mempercayai iPrice sebagai mitra resminya di Indonesia.

Kerja sama dengan Amazon.co.id ini adalah terobosan terbaru iPrice sebagai website meta-search engine dan affiliate partner terpercaya yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Hong Kong.

Dengan visi dan misi yang sama pada dunia e-Commerce, kerja sama tersebut akan memperkuat strategi pemasaran Amazon.co.id di pasar Asia Tenggara yang sangat kompetitif.

“Kami melihat potensi besar pada sektor kuliner Indonesia. Kondisi negara kepulauan yang sangat besar, menjadi tantangan tersendiri bagi para perantau Indonesia yang mendapatkan makanan dari daerah asalnya,” kata CEO iPrice Group David Chmelar dala siaran pers, Minggu (2/4/2017).

Dia menambahkan melalui platform teknologi pembanding harga yang dimiliki iPrice dan kekuatan logistik Amazon.co.id, pihaknya yakin akan dapat menaklukkan pasar kuliner tradisional di Indonesia.

Kolaborasi Amazon.co.id dan iPrice memungkinkan masyarakat Indonesia untuk memesan dan membandingkan harga makanan tradisional apapun, dari manapun dan kapanpun. Makanan ini akan diantarkan maksimal dalam jangka waktu 1 jam ke depan pintu.

Untuk memaksimalkan pelayanan terbaru di Indonesia ini, Amazon akan mengantarkan makanan-makanan tradisional tersebut ke seluruh pelosok Indonesia dengan teknologi terbaru seperti drone, pesawat tanpa awak dan juga robot.

“Kami berharap kerja sama ini akan menolong banyak warga Indonesia yang merindukan makanan khas dari kampung halaman masing-masing” ucap David.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro