Furious 7/Forbes
Entertainment

Wow, Film "The Fate of The Furious" Dibajak 2,1 Juta kali

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 29 April 2017 - 18:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film teranyar “The Fate of The Furious” telah dibajak 2,1 juta kali setelah ditayangkan di bioskop.

Dilansir dari Variety.com, film action yang menjadi Box Office ini setelah diluncurkan sekitar 2 minggu yang lalu telah dibajak dan diedarkan secara illegal pada file sharing networks berupa rekaman dari camera.

Film bajakan ini juga bisa didownload oleh semua negara selama tujuh hari setelah film ditayangkan menurut dara Tecxipio membuat “The Fate of The Furious” ini menjadi film yang paling banyak dibajak selama seminggu penuh.

Namun, Film ini masih tergolong lebih baik dibandingkan dengan sekuel sebelumnya yakni “Furious 7” yang telah dibajak dan didownload sebanyak 4,74 juta user dari seluruh dunia selama seminggu setelah ditayangkan di bioskop. “Jurassic World” milik Universal juga telah dibagi 3,1 juta kali secara illegal setelah 7 hari ditayangkan.

Aktivitas pembajakan untuk film “The Fate of The Furious ini” telah mencapai 489,400 file share pada 16 April, 2 hari setelah ditayangkan di Bioskop Amerika Serikat. Sebagai perbandingan, “Furious 7” telah dibagi ke 420.000 file share pada hari kedua dan naik menjadi lebih dari 1,05 juta share per hari selama seminggu setelah dirilis.

Sampai 26 April 2017, film ini sukses meraup keuntungan $965.6 juta secara global. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Charlize Theron and Dwayne Johnson, along with Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, and Kurt Russell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Variety.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro